Rabu, 03 November 2010

“Kepercayaan” Masih Relevankah Untuk Bisnis Properti?

Seberapa besar pengaruh kepercayaan untuk kontek bisnis dagang properti?? emm pernahkah anda indent kendaraan baik motor/mobil seri terbaru yang saat itu belum di rilis di Indonesia, dan baru ada kabar launching nya 3 bulan kemudian misalnya. Kendaraan roda empat dengan merk terkenal, sesuai dengan kebutuhan anda, tidak ada masalah dengan harga (alias harga berapapun gw bayar). Luarbiasa bukan? Anda begitu percaya dengan produk yang akan anda beli walau barangnya belum anda sentuh dan anda lihat sekalipun, dan hanya mengandalkan merk dagang saja.

Pertanyaannya :) ;Mungkinkah hal ini terjadi pada produk properti (Perumahan-Apartemen-Kondotel dll) ? Wow, Bayangkan jika anda pemilik produkt tersebut, Anda baru saja melakukan negosisi lahan, baru saja mengajukan legalitas proyek, dan produk anda sudah banyak yang indent. Luar biasa bukan? Saya yakin ini membuthkan konsep marketing dan kualitas yang tidak mudah, dan butuh waktu lama. Maka mulailah dari sekarang untuk menanamkan kepada costemer anda terhadap produk anda.

Lain halnya dengan pemian baru, Apakah pemain baru pasti kalah dengan percaturan dengan lawan pemain lama? Tentu jawabannya ada di tangan kanan anda, munculnya produk baru selayaknya menambah dinamika suatu bisnis, tentunya dengan kualitas dan kelayakan yang ideal bukan sembarang produk. Dengan metode marketing dan promo yang spektakuler bukan mustahil justru akan mampu menerobos menyusul teman-teman yang sudah bermain lebih dulu.

Buat apa pesimis? Buat apa cemas? Buat apa down? ketika cek list produk anda tepat dan layak dengan kualitas prima, tentu costemer akan menaruh hati terhadap produk anda. Action!!! Action !!!!Pasti Berkah di Depan Anda.

(gubahrumahindah.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar