Sabtu, 07 Maret 2009

Benarkah Real Estate Menawarkan Lebih Banyak Peluang

Di antara susunan buku di lemari buku saya, salah satunya "terselip" sebuah buku berjudul "Trump University Real Estate 101-Nasihat Properti Terbaik Di Hadapan Anda" karya penulis buku terlaris Investing In Real Estate, bernama Gary W. Eldred, PH.D.

Saya ingin apa yang disampaikan Gary, sampai juga kehadapan Anda. Gary, seorang yang menyukai real estate. "real estate menawarkan lebih banyak peluang bagi lebih banyak orang dibandingkan jenis Investasi lain manapun. Perekonomian hebat, perekonomian payah, suku bunga tinggi, suku bunga rendah, pasar yang marak, pasar yang lesu - tidak ada bedanya. Saya telah menghasilkan uang melalui semua jenis pasar dan kondisi perekonomian. Dan begitu pula Anda - jika Anda belajar untuk berpikir dan bertindak sebagai seorang pengusaha real estate. Meraih kekayaan, kemandirian pribadi, dan kebebasan financial hanya membutuhkan dua kondisi dasar :
Tuntunlah kehidupan Anda sehari -hari dengan pola pikir, karakter, dan rencana aksi bisnis.
Terapkan metode sistematis yang digerakkan oleh kemungkinan untuk menemukan, menciptakan, dan meraih nilai dibidang real estate." Ungkapnya.

Ini tentu bisa Anda jadikan inspirasi sebagai salah satu peluang bisnis yang bisa anda terjuni. Satu pintu berarti sudah bertambah untuk siap anda terjuni.

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    BalasHapus