Sabtu, 07 Maret 2009

Peluang Tak Terbatas Bisnis Real Estate

Real Estate tumbuh dimana-mana mengubah wajah suatu lingkungan menjadi deretan atap-atap yang berbaris rapi dan jalan - jalan yang panjang membentang.
Begitu menggiurkan. Inilah kesan yang muncul dibenak saya ketika mengamati brosur harga yang saya dapat dari beberapa pengembang.
menggiurkan dalam arti bukan karena bentuk rumahnya atau mastreplannya. Namun lebih kepada makna tersembunyi dibalik angka-angka yang terpajang di dalam nilai angsuran yang ditawarkan.
Perhatian saya tertuju pada salah satu bagian yaitu harga tanah yang melonjak tinggi puluhan bahkan hingga ribuan kali lipat dari harga beli. wow Fantastis.
Pengembang membeli tanah seharga 25 ribu permeter dan setelah satu tahun mereka menjual kembali dengan harga 350 ribu permeter. Jadi hanya selang setahun harga tanah melonjak keatas langit menjadi 100 kali lipat lebih.
Pengembang satunya lagi membeli tanah seharga 3500 - 7000 tergantung lokasi. Setelah beberapa tahun ( sekitar 5 tahun) tanah tersebut mereka jual kembali hampir mendekati harga 2 juta permeter. Harga tanah naik 500 kali lipatb lebih. Lagi-lagi bikin mata terbelalak.
Terjun ke dunia Real Estate memang banyak mengisahkan cerita sukses yang menawan. Coba telusuri beberapa buku karya Robert T. Kiyosaki. Di dalamnya terselip sebuah cara dan kisah sukses orang - orang yang terjun di Investasi Properti. Malah ada buku khusus yang seluruh isinya mengisahkan kisah sukses orang-orang yang menjalani investasi properti, mulai dari para orang tuan, mahasiswa bahkan anak seusia SMA . Saya punya bukunya namun lupa judulnya. yang jelas sampulnya berwarna ungu.
"Ada peluang tak terbatas di dalam bisnis real estate." Inilah yang pernah diungkapkan Trump.
Trump University yang didirikan Trump, sampai - sampai berjanji : Jika anda memilih terjun ke bidang real estate, jika Anda memilih untuk memotivasi hidup Anda dan semangat hidup bisnis, anda akan menikmati peluang yang tak terbatas untuk bekerja demi keuntungan Anda sendiri, demi keuntungan orang yang Anda layani, dan dengan perilaku yang bertanggung jawab dan etis, demi keuntungan kita semua. Dengan menggabungkan pengetahuan, upaya, dan imajinasi, Anda akan menciptakan nilai real estate.

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    BalasHapus