Rabu, 03 November 2010

Identitaskan Dirimu dan Propertimu

Di semua dunia marketing produk selalu menjadi hal yang unik untuk dilakukan dan dipelajari, seberapa besar penguasaan seorang marketing terhadap produk, sebesar itulah konsumen akan melihat lebih jauh identitas produk properti. Konsep yang matang, akan membuahkan produk yang cocok tipe nya dan tepat waktunya. Telusuri setiap sudut dari produk orang lain, pelajari setiap kelebihan dari produk orang lain, dan temukan kekurangan dari produk orang lain dan masuki kekurangan itu dengan kelebihanmu

Ketika semua orang mengeluarkan produk RS tipe menangah ke atas, justru anda sendirilah yang membidik segmen menengah ke bawah, bukan tidak mungkin timing inilah yang tepat untuk membidik level tersebut, dan siapa sangka produk anda akan habis terjual dengan waktu yang sangat singkat. luarbiasa bukan? :-|

Apakah berhenti sampai disini? Permudah ejaan, Perjelas bacaan, salah satu cara ini akan sangat membantu dalam memperkenalkan produk propertimu selayaknya Anda lebih bangga ketika masih masa di bangku sekolah atau universitas dengan nama panggilan “bembeng” untuk nama Bambang, atau “ahmed” untuk nama Ahmad, dan seterusnya. Dengan metode yang sangat simpel ini tidak perlu bersusah payah anda untuk menghafal, karen sesuatu yang unik berawal dari “bacaan” lalu melihat, dan lalu membanding-bandingkan atau bahkan meneliti sedetail mungkin, jika produk anda beridentitas yang baik maka perlahan-lahan konsumen agan bangga dengan sebutan komplek (lokasi) perumahan yang dimilikinya

Banyak nama yang mengadopsi dari Eropa, Australia, atau bahkan Timur Tengah. Tentunya dengan tujuan suatu yang berbeda dan unik untuk didengar kalayak. Citrakan kelebihan dari produkmu dengan pengelolaan lahan yang baik, fasilitas yang ideal, pelayanan yang ramah, kualitas prima, harga kompetitif, proses bersahabat, dan berikan note selembar untuk diisi oleh konsumen sebagai saran dan masukan untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar