Rabu, 17 November 2010

Kebutuhan Dokumen Bisnis Properti Modal Nol

Anda sekarang disini bisa melihat apa saja kebutuhan dokumen yang harus dipersiapkan untuk memulai bisnis properti modal nol. Semua dokumen ini penting sekali untuk Anda sehingga tidak terjadi hal-hal yang bisa merugikan Anda dikemudian hari.

Proses bisnis properti modal nol bisa Anda lihat gambarannya pada tulisan Inspirasi Kaya Dari Proferti Modal Nol.

Secara singkat gambarannya sebagai berikut :
Anda mencari pemilik tanah yang bisa Anda ajak kerjasama. Tanah tetap di bayar sesuai harga jual yang disepakati dan dia juga dapat untung dari hasil penjualan rumah. Pembayaran tanah dilakukan saat unit rumah laku.

Disini diperlukan surat perjanjian kerjasama antar pemilik tanah dengan Anda.

Tulisan ini akan dilengkapi pada kesempatan berikutnya.....mohon maaf.

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    BalasHapus