Rabu, 03 November 2010

Jualan Properti Bak Mempercantik Rupa

emua kita tau bukan, bahwa mempercantik diri bisa meningkatkan kepercayaan diri dalam segala hal. eemmm… kira-kira seperti itulah yang terjadi dalam pergulatan bisnis properti di daerah dan negara manapun juga. Konsep yang sesuai dengan tijauan kekinian, solutif, dan harga yang kompetitif tentunya, tidak kalah lagi adalah kebijakan Hukum dalam memiliki suatu produk properti.

Apartemen mewah, Kondominium ciamik, Superblock dengan taman yang friendly adalah salahsatu bagian dari beberapa produk properti di negara manapun yang sarat menjadi pertimbangan secara visual. Perkembangan berbagai teknologi tentunya menguntungkan para pelaku bisnis ini, dan konsumen pun akan lebih nyaman dengan “service” dan “maintenance”.

Terlebih bagi sebagian pengusaha yang baru akan memulai dalam bisnis ini, perlu adanya pertimbangan desain Arsitektur. Sehingga dalam hal ini desain arsitektur menjadi sangatlah vital untuk menggaet para calon konsumen mereka. Salah satu nya adalah bentuk Gerbang dan Taman, hal paling utama yg menyambut para calon pembeli di sisi depan dari suatu lokasi (perumahan), sehingga para pelaku mutlak berinovasi terus menerus dalam desain arsitekturnya.

Misalnya beberapa tahun lalu masih marak adanya Kolam Renang di suatu lokasi, lha inilah point yang penting yang bisa ditangkap oleh para pelakunya, tapi setelah memasuki tahun 2010 ini apakah masih marak dan diminati konsumen? Jawabannya bisa “iya” dan sebaliknya semua tergantung dimana lokasi itu berada, misalnya di Jakarta mungkin masyarkat sudah lebih milih yang punya lapangan Golf nya daripada kolam renang.

Atau bahkan dengan daya tarik yang lain misalnya membuat suatu ruangan (Kamar Tidur Utama-Dapur) didesain dengan sangat ciamik dan luas, inilah yang sangat diminati oleh para ibu juragan (istri pengusaha) sebagai konsumennya. Dan masih banyak hal lain yang akan lebih spektakuler jika diimprove terus menerus.
(gubahrumahindah.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar