Rabu, 17 November 2010

Bagaimana Cara Mendapatkan Tanah Untuk Perumahan Anda Tanpa Harus Mengeluarkan Uang

Bagaimana Cara Mendapatkan Tanah Untuk Perumahan Anda Tanpa Harus Mengeluarkan Uang?

Syukur-syukur anda sudah memiliki tanah kapling yang siap bangun. Kalau belum memiliki tanah maka Anda bisa mendapatkan entah itu milik orang tua anda, sahabat anda atau orang lain yang mau bekerjasama dengan anda. Anda tidak perlu membeli kapling siap bangun kan ?! Tinggal buka koran, cari iklan baris bertajuk TANAH DIJUAL, telepon dan sampaikan tujuan anda. Singkat cerita, anda sudah “memiliki” kapling siap bangun.

Inilah pelajaran dari aryodiponegoro yang saya sajikan untuk Anda. semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    BalasHapus