Jumat, 05 November 2010

Ingin Beli Tanah Tapi Punya Uang Sedikit, Inilah Caranya!

Bagaimana caranya agar saya bisa punya tanah dengan pendapatan saya yang hanya seorang karyawan? Saya sudah bosan ngontrak terus-terusan, satu bulan harus mengeluarkan uang setidaknya 300 ribu untuk bayar kos-an atau kontrakkan.

Mungkin inilah pertanyaan yang saat ini masih ada dibenak Anda. Karena Anda seorang karyawan maka Anda membayangkan bahwa mempunyai sepetak lahan sangat mustahil.

Namun begitu Anda membaca baris demi baris tulisan ini sekarang pikiran Anda pun mulai terbuka. Memang daripada ngontrak terus berarti Anda harus mengeluarkan uang rutin setiap bulan.

Sementara Anda ngontrak, mungkin Anda perlu mencari-cari tanah yang akan dijual namun bisa diangsur dengan anggaran yang sesuai dengan kantong Anda.

Apakah ada? ya...ada. Jika belum menemukan maka Anda harus serius dan terus mencarinya.
Apakah Anda bisa mampu membelinya? Ya..karena bisa dicicil dan harganya sesuai dengan kantong Anda.

Cari saja tanah kavling dengan persyaratan yang mudah. Jika Anda serius mencarinya maka Anda akan menemukan harga yang di di cicil mulai 200 rb/bulan dengan syarat mudah.

Apakah benar-benar ada tanah kavling yang harganya mulai 200 rb/bulan? ya ada, tepatnya Rp. 185 rb.

Anda mungkin penasaran dengan harga tanah kavling hanya Rp. 185 rb perbulan, bahkan dengan syarat yang sangat mudah.

Bagaimana caranya jika Anda sibuk, apakah ada yang bisa membantu?
Sebaiknya jika Anda sudah mendapat informasi mengenai tanah kavling yang Anda cari, coba Anda sempatkan waktu walau 15 menit sebelum berangkat kerja untuk melihat lokasinya.

Tetapi sekarang karena jaman sudah canggih dan ada internet maka siapapun dan dimana pun bisa membeli tanah kavling, asal ia benar-benar percaya kepada penjual tanah kavling tersebut.

Darimana Anda bisa percaya kepada penjual itu?

Anda bisa menghubungi penjual tanah kavling itu, atau mencari tahu informasi mengenai siapa penjual tanah kavling tersebut, perorangan atau perusahaan. Walaupun Anda sibuk atau jauh di luar kota maka Anda bisa menggali Informasi via HP (telp / SMS), Chating Via FB, Periksa di Blog/website barang kali Ada, dll. Hal ini Anda lakukan untuk menghindari Adanya penipuan.

Begitu Anda yakin, Anda bisa beli tanah kavling itu. Usahakan tanah kavling yang Anda beli dekat dengan tempat kerja Anda, sekitar 15-30 menit ke tempat kerja Anda.

Ukuran kontrakkan atau kos-an Anda biasanya punya lebar 3 meter, karenanya jika ada tanah kavling yang Anda kira cukup untuk bikin tempat tingal Anda maka ada baiknya Anda beli.

Bagaimana jika suatu saat Anda sudah tidak kerja lagi atau pindah kerja ke luar kota, sementara tanah kavling itu sudah Anda bangun?
Caranya sangat gampang, Anda tinggal mengontrakkan saja, dan dengan demikian Anda punya pendapatan tambahan.

Siapa yang mau ngurus? Kan saya jauh sehingga tidak sempat, apalagi yang saya urus cuma satu unit, dipake biaya transfort saja sudah tekor? Inilah caranya.....Bagaimana kos-kosan Anda Tetap Menghasilkan dan Aman meskipun Anda Jauh Di luar Kota.

2 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    BalasHapus
    Balasan
    1. pak saya mau pinjam uangax mau beli tanah, di daerah bangkalan madura

      Hapus