Rabu, 17 November 2010

Cara Dapat Desain Rumah Indah Untuk Perumahan Anda

Menjalankan bisnis properti modal nol, beberapa langkah seblumny sudah dijelaskan mencakup bagaimana dapat tanah, bagaimana dapat modal dan bagaimana dapat gambar desainnya.

Gambar desain sangat diperlukan karena yang akan Anda lakukan adalah menjual gambar terlebih dahulu sebelum dibangun. Pembangunan dilakukan hanya setelah ada peminatnya.

Inilah cara bagaimana Anda bisa dapat desain rumah indah untuk perumahan Anda.

"Anda tinggal browsing di internet atau mengkoleksi brosur perumahan yang memang laku keras, anda tinggal pilih dan tentukan yang sesuai dengan tanah anda. Jika anda memiliki kepiawaian menggunakan program desain, anda bisa kerjakan sendiri. Atau anda tinggal bayar konsultan. Selesai!" Inilah nasehat aryodiponegoro. Jadi Anda tidak perlu jago desain.

Bahkan saya menemukan salah satu perumahan yang menampilkan site plan alakadarnya, hanya digambar dengan pulpen dan penggaris dan sangat minim sentuhan seninya. Mungkin site plan tersebut hanya untuk menunjukkan dimana letak kapling-kaplingnya. Atau mungkin ia tidak memiliki kemampuan desain grafis plus tidak punya tenaga ahli dibidan itu.

Salah satu site plan yang pernah saya lihat alakadarnya termasuk perumahan milik teman saya. Saya melihatnya begitu sederhana dan kurang profesional tetapi perlu Anda tahu. PERUMAHAN ITU LAKU. Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    BalasHapus