Senin, 26 Mei 2014

3 Zona Kawasan Dikembangkan Di Deltamas Cikarang Pusat

Inilah 3 Zona Kawasan yang sedang dikembangkan oleh Deltamas.

Kawasan Industrial 
Untuk kawasan industri di Kota Deltamas memiliki 2 konsep, konsep pengembangan yang pertama yakni Greenland Industry seluas 50 Ha yang telah selesai dibangun untuk light industrial dan kini habis terjual.

Sedangkan untuk pengembangan kedua seluas 1,300 Ha atau disebut Greenland International Industrial Center (GIIC) akan masuk dalam ZONI (Zona International) untuk daerah industri yang terdiri dari 7 kawasan terbesar dan akan menjadi zona ekonomi special. Hal ini didukung oleh adanya rencana pemerintah untuk membuat jalur tol Karang-Tanjung yang akan mendukung jalur distribusi bagi daerah-daerah industri di Kota Bekasi khususnya. (Sumber : kota-deltamas.com)

Kawasan Commercial
Berdasarkan lokasinya, area komersial di Kota Deltamas dibagi menjadi 3 kategori yaitu Main Boulevard, Artery Boulevard dan Community. Area komersil yang berada di Main Boulevard berupa deretan panjang komersil dengan luasan yang cukup besar yang terletak di boulevard utama, sedangkan untuk Artery Boulevard deretan komersial didalam lingkar hunian atau district.

Sedangkan komersial Community terdapat diantara 2 cluster, hal ini memudahkan para penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dan hingga saat ini jumlah cluster komersial yang telah terbangun adalah 16 area. (Sumber : kota-deltamas.com)


Kawasan Residential
Luas lahan yang disiapkan untuk pembangunan hunian adalah ± 26% dari total pengembangan Kota Deltamas seluas 3,000 Ha dan hingga saat ini telah terbangun 16 cluster.

Keunggulan dari hunian di Kota Deltamas adalah fasilitas keamanan 24 jam kepada setiap penghuni dengan adanya sistem single entry point berupa cluster, dan untuk memenuhi kebutuhan sosial dan hiburan bagi penghuni disetiap cluster dilengkapi dengan adanya Cluster Park yang terdiri dari family gathering, children playground dengan tema Edutainment dan fasilitas olah raga. (Sumber : kota-deltamas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar