Senin, 06 Januari 2014

8 Hektar Tanah Sudah Sukses Terjual Kini Di Jual Tanah 7000 m2

Tidak disangka harga tanah begitu melambung hingga 7 kali lipat hanya dalam waktu 3 tahun. Ini cerita pengalama saya, yang lokasinya bisa Anda lihat langsung.

Saya memasarkan tanah ini hampir 2 tahun belum juga laku, bahkan yang punya bersedia pembayarannya di angsur hingga 4 tahun, yang penting ada UM dulu. Meskipun sudah ada keringanan dari pemilik mengenai cara pembayaran tetap saja beberapa orang yang mengontak saya hanya survey saja. Tanpa ada penutupan transaksi. Harga tanah saat itu 100 rb dari pemilik (2010).

Karena tidak ada lawan yang berminat membeli akhirnya saya ajukan untuk dijadikan perumahan dengan gambar siteplan saya yang membuatkan. Dengan keterlibatan beberapa pihak akhirnya tanah ini, sebagian menjadi perumahan dan sebagian dijual kavlingan. Saat ini semua sudah terjual. Tanah lebih dari unit perumahan yang dijual saat ini (2013) harganya 700 ribu permeter dan terus melambung.

Mengulang kesuksesan kami yang pertama ini menjual tanah lebih dari 7 hektar tepatnya 8.8 hektar. Berikut ini lokasi yang sudah terjual.




Kini kami menjual kembali tanah dengan luas 7700 m2 dengan harga 250 rb m2. Bisa beli 1/2 bagian dengan harga 300rb m2.
Lokasi :
Desa : Pasir Tanjung
Kecamatan : Cikarang Pusat
Status Tanah : Hak Milik (SHM)
BEBAS SENGKETA
Akses : Jalan Masuk Mobil dan Jalan Cor 2 Jalur.
Terdapat Tower TELKOMSEL (diluar harga tanah)

Contak Person :
Sunaryo Saripudin S.Pd (081905451844)

Berikut Situasi Lokasinya :
Berikut Situasi Lokasinya :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar