Minggu, 07 November 2010

Tanah Kavling Murah

Di jaman sekarang bisa beli tanah dengan bisa cicil kurang dari 300 ribu sebulan tentu sangat murah sekali, apalagi cicilannya hanya di bawah 200 ribu. Inilah salah satu pilihan kami untuk bisa melayani dan membantu temen-temen yang tidak sanggup beli tanah.

Jika Anda karyawan atau pedagang atau perantau tentu ini sangat cocok untuk kantong Anda. Karena harga cicilannya sangat ringan di bawah 200 ribu.

Persyaratannya juga sangat ringan, Salah satu contohnya adalah jika Anda tidak punya slip gaji karena Anda adalah hanya pedagang kecil atau bahkan pedagang Asongan, Anda tetap dengan mudah bisa beli tanah tersebut.

Jadi dengan punya tanah sendiri maka Anda bisa secara perlahan bangun rumah Anda sendiri sehingga anda tidak perlu ngontrak lagi.

Bandingkan......saja!!!! Anda ngontrak perbulan harus merogoh kocek 300 ribu perbulan dan uang Anda hangus. Tetapi dengan Anda beli tanah harga cicilan hanya 200 ribu bahkan lebih rendah lagi Anda suatu saat bisa punya rumah sendiri.

Jika Anda ngontrak 3 tahun berarti Anda harus menghilangkan uang Anda 300 ribu x 12 x 3 = 10.800.000. Bagaimana jika Anda ngontrak 5 tahun atau lebih.

Atau bisa juga sebagai pilihan Investasi Anda karena kenaikan harga tanah diwilayah ini sangat cepat karena jumlah pendatang/ urban semakin tinggi baik mereka sebagai pedagang atau karyawan industri/pabrik.

Kabar Tanah Kavling :
Tanah kavling Taman Hati 1 Cicilan hanya 185 ribu perbulan, Jumlah terbatas hanya 14 kavling, GRATIS 2 bulan cicilan selama masa promo.

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    BalasHapus