Rabu, 03 November 2010

Bisnis Kos-kosan, Olga Syahputra Siapin Tanah Rp7 Miliar!

Kapanlagi.com - Belum puas hanya sukses di dunia entertainment, Olga Syahputra kini merambah dunia bisnis. Bersama dengan beberapa temannya di antaranya Cut Memey, Edric Tjandra, dan Debby Sahertian - Olga membuka restoran Jepang, Takigawa, di kawasan Kemang. Ia mengaku sangat bersyukur bisa menjadi salah satu owner franchise tersebut. Namun di balik itu, Olga mengaku sebenarnya punya niatan untuk bisnis lainnya.

"Dalam hati Olga, kepingin banget punya kos-kosan. Kalau untuk restoran dalam manajemen itu cuman iseng-iseng aja, nggak terlalu mikirin karena biar manajer aja yang mikirin. Kalau dari hati pengennya kos-kosan," ungkap Olga di sela acara Grand Opening Takigawa Resto di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/9).

Olga beranggapan, dengan bisnis kos-kosan ia lebih bisa merasa bisnis itu miliknya sendiri. Berbeda dengan bisnis resto yang sekarang digelutinya karena diurus beramai-ramai. Dan untuk bisnis kos-kosan ini sendiri, ia mengaku sudah punya feeling. Bahkan tanah untuk dibangun sudah dibelinya seharga Rp7 miliar!

"Sekarang lagi ngumpulin (duit). Kayak waktu beli rumah, waktu harganya Rp2 miliar, akhirnya modal nekat pinjem empat kali bayar. Tapi itu cuma dilunasin dua bulan aja, karena sudah disiapin acara sahur hahaha...," ujarnya.

Untuk pembangunan usaha pribadinya ini, Olga mengaku tidak terlalu terburu-buru. Begitu pula dengan prospek dan keuntungan, Olga lebih santai menyikapinya. Yang pasti tanah sudah disiapkan yang lokasinya di depan rumahnya langsung. "Ada deh (lokasinya). Di depan rumah gue juga di situ ada tanah kosong, tapi belum tahu mau dijual apa nggak masih ragu-ragu," terangnya.

Lalu, kenapa harus di depan rumah? "Karena di depan rumah bisa gampang, aku bisa turun ngelihatin. Jadi beberapa kamar dan kolam renangnya. Jadi cowok-cowok dan cewek-cewek gabung deh tuh hahaha...," tukasnya.
(www.kapanlagi.com)

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    BalasHapus