Jumat, 06 Maret 2009

Bagaimana mengembangkan lahan tanah pedesaan yang dianggap tidak punya prospek menjadi tanah bernilai tinggi? (bagian 2-habis)

Anda sudah menemukan satu inspirasi mengenai sebuah strategi bagaimana strategi mengubah tanah pertanian menjadi tanah sangat prospek dan bernilai tinggi.

Dengan cara yang sama, (Seperti cara pertama-adm), agen real estate ini mengembangkan rencana yang kedua untuk perkebunan dan rencana yang ketiga untuk kombinasi perkebunan dengan peternakan ayam.

"Nah, waktu saya berbicara dengan calon pembeli saya tidak perlu meyakinkan mereka bahwa pertanian adalah investasi yang bagus sebagaimana adanya. Saya membantu mereka melihat suatu gambaran tentang pertanian yang berubah menjadi proyek yang menghasilkan uang.

"Selain menjual lebih banyak tanah pertanian dengan lebih cepat, cara saya menjual dengan memperlihatkan kemungkinan - kemungkinan yang ada, memberikan imbalan dengan cara yang lain. Saya dapat menjual suatu pertanian dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan pesaing saya. Orang dengan sendirinya membayar lebih besar untuk luas tanah dan suatu gagasan daripada untuk luas tanahnya saja.

Oleh karena itu, lebih banyak orang menawarkan tanahnya kepada saya, dan komisi yang saya peroleh dari tiap penjualan lebih besar.
 Jika Anda belum membaca bagian awal silahkan klik Bagaimana mengembangkan lahan tanah pedesaan yang dianggap tidak punya prospek menjadi tanah bernilai tinggi? (bagian 1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar